Rabu, 19 Agustus 2015



Kini Aku KehilanganMU
Karya : Hana Francilia
Aku mengenalmu, tapi kau tak mengenalku
Aku memperhatikanmu, tapi kau tak memperhatikanku
Satu tahun telah berlalu, tapi tetap begitu
Tanpa sepatah kata pun kau bicara padaku, aku pun begitu
Tadi malam untuk pertama kalinya bicaramu
“Apa yg terjadi? J”, itu kata pertamamu
Ku balas dalam hati “Aku menyayangimu”
Tapi malah kata lain yg diucapku
Tapi, hari ini aku kehilanganmu
Tak kan pernah aku dapatkan sorot mata tajam itu
Tak kan pernah aku temui senyum manis itu
Tak kan pernah lagi aku bisa memperhatikan tingkah itu
Aku benar-benar rela kehilanganmu
Karena kehilanganmu itu adalah yg terbaik bagimu
Disini aku hanya dapat berdoa untukmu
Semoga kau bahagia dengan kehidupan barumu
Kini aku kehilanganMu. . . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar